Jumat, 13 Juli 2007

Jalan Setan

ma teman-teman, katanya ke jalan setan....... menyeramkan, dari kata-katanya udah serem aku aku bertanya... apa itu? tapi gak di jawab padahal aku pengen tau katanya ada jalan setan, ikut aja aku berangkat ma teman ko.... ke gunnung? tempatnya di lereng gunung to, ooooooo ....... katanya jalanya namanya jalan setan! entah kenapa di sebutin seperti itu.
aku naik lebih tinggi mana jalan setanya, teman ku menjawab? jawab: jangan berisik. ntar lagi sampe. mana, jawab: tu tu di sana tu,........ temenku berjalan lebih dulu, ko ko jalanya satu-satu, iya ini udah di jalan setan.
jalan setan
jalan setan itu tempatnya di gunung deket gunung merapi yang mau meletus itu taapiiiiiiiiii? gak meletus-meletus? tempatnya seram sekali, kalo melewati harus satu-satu karena di bawah jurangnya dalam sekali kalo gak hati-hati bisa maut taruanya, enak udah lewat jalan setan tadi dan sampe puncak yang tingi ........ di apa ya..... oh iyaaaa, genteng songo (9) bisa liat pemandangan seeeeeepuassssnya. bener.

1 komentar:

Sinopi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.