Rabu, 25 Juli 2007

MeNu kHas NdEso (KaTroK)



Dhapur MbaK Yu GuE, menu asli ndeso rasanya nyamplengi.


Dapur Khas Ndeso..............................>sayur ndeso. )) ))


menu yang sebelah ini kesukaanku, rasanya enak kalo-kalo gak ketemu lama ama menu yang satu ini rasanya gak karuan n' ngangeni khas ndeso.

Dan yang di atas ini juga dari ndeso, ubi
ubi ini kalo di buat getuk rasanya gak ngalahin ama roti, masih banyak macam-macam aneka makanan dari ubi, khas ndeso, ho ho ho, dan udah pernah menang dalam lomba masakan ubi nomer satu lagi tentu dari depan.





yang sebelah kanan atas lah yang membuat khas masakan ndeso, mbak Yu ini juga dari ndeso juga, senangnya masak-masak terus di kasihkan tetangga untuk ngincipi he he he mau............? kalo udah masak wa.......h gak mau di gangu alias sibu.........k, awas kalo ganggu tak masak sekalian hi hi hi katanya.

sambal namanya sambal setan, kenapa karena sambal nya sangat pedes/panas, sampe-sampe yang ngrasain sambal ini samapi keluar keringat dan bener-bener mantap. sambal ini yang buat Mbak Yu tadi kelihatan dari jarinya udah gak sabar untuk ngincipi nya ho ho ho mantap,
mbak yu juga bisa masak dari bahan-bahan ndeso dan rasanya juga enak leyat.
semua bahan dari ndeso masak apa aja di ambilnya dari ladang di sebelah rumah. dan yang satu ini memang HOT.

1 komentar:

KHOLIX mengatakan...

aku pengen mbaknya yang bikin masakan ajah deh,,,,heheheh