Jumat, 20 Juli 2007

"RaHasia AyaT 58"

` RaHasia aYat 58 ' SuraH YassiN '

Barangsiapa yang membaca YASSIN sepenuhnya dan pada ayat ke 58 surat tersebut

" SALAMUUN QAULAN MINRABBIN RAHIM "

diulang sebanyak 7 kali untuk 7 niat baik mu,

Insyallah dengan izin yang maha esa dan maha kuasa, semua hajatmu akan dikabulkan.

Jika boleh niatkan sebegini:

1) YA-ALLAH YA-RAHIM,

Ampunkan dosa-dosaku dan saudara-saudaraku

2) YA-ALLAH YA-RAHMAN,

Karuniakan aku isteri,suami, anak yang soleh dan mencintai islam

3) YA-ALLAH YA-RAZZAK,

Karuniakan aku rezeki yang berkat, kerja yang baik dan berjaya didunia dan akhirat.

4) YA-ALLAH YA-JABBAR,

Kabulkanlah Hajat yang menyampaikan ini

5) YA-ALLAH YA-MUTAQABBIR,

Jauhkan aku dari sifat khianat dan munafiq dan miskin

6) YA-ALLAH YA-WADUUD,

Karuniakan aku dan seluruh umat Muhammad yang beriman kesehatan lahir bathin

7) YA-ALLAH YA-ZALJALA LIWAL IKRAM,

Kabulkanlah semua hajatku, dan ridhakanlah aku.....

1 komentar:

Sinopi mengatakan...

apapun do'a nya, kekuatan nya ada pada Allah sebagai penerima do'a... semoga Allah selalu mengabulkan semua do'a & harapan kita semuanya ya